Desain Rumah Super Nyeleneh Ini Bikin Gagal Paham

 


Sudah menjadi kebutuhan pokok semua orang. Tak heran jika setiap individu punya keinginan untuk memiliki rumah impian. Selain itu, setiap individu juga memiliki selera yang berbeda dalam memilih desain rumah. Ada yang menyukai gaya mewah dan ada pula yang menyukai gaya sederhana tetapi nyaman.

Meskipun setiap individu memiliki selera desain rumah yang beragam, ada saja orang yang mendesain rumah sekaligus ruangan di dalamnya dengan gaya yang tak biasa. Bahkan beberapa orang harus berpikir dua kali dan mencermati bentuk desain rumah-rumah ini.

 Rumah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi setiap orang. Tak heran jika setiap orang memiliki keinginan untuk memiliki rumah impian. Setiap orang pun juga memiliki selera berbeda-beda dalam memilih desain rumah. Ada yang suka dengan gaya mewah dan juga sederhana namun nyaman.

Meski setiap orang memiliki selera desain rumah yang berbeda-beda, namun ada rumah-rumah yang diketahui justru memiliki penampilan yang tak biasa. Jika dilihat secara sekilas, mungkin beberapa harus berpikir dua kali dan mencermati bentuk desain rumah-rumah berikut ini.

Seorang fotografer mengunjungi beberapa kota dan mendapatai desai-desain rumah yang justru nyeleneh. Mulai dari bentuk pintu, jendela hingga desain keseluruhan rumah. Ia pun membagikan beberapa foto yang mengabadikan rumah dengan desain tak biasa tersebut.

Masing-masing orang punya kecendrungan selera tersendiri saat membangun rumah. Bicara desain juga menyangkut selera. Ada orang yang suka bangunan minimalis, ada yang suka industrialis, dan sebagainya. Pertimbangan lain juga soal bujet. Tanpa bujet yang memadai, orang akan sulit membangun rumah impiannnya.















Posting Komentar

Menu Halaman Statis

Copyright ©