Viral Dekorasi Kamar Estetis Low Budget, Sulap Sarung Bekas Bapak jadi Taplak!




Kamar merupakan tempat favorit hampir semua orang. Untuk itu, butuh dekorasi khusus agar kamar yang dihuni semakin terasa nyaman. Namun, tak sedikit orang yang ogah mendesain ulang kamar karena membutuhkan banyak modal.

Baru-baru ini, sebuah akun Twitter bernama Alan, @haibebih, membagikan tips mendekor kamar dengan modal rendah. Meski hanya dengan dekorasi sederhana, kamar yang akan dihuni pun tak kalah estetis dan nyaman.

Dalam sebuah utas yang ia tulis, Alan menjelaskan awal mula dirinya mempunyai ide mendekorasi kamar. Menurutnya, ide tersebut muncul untuk menghilangkan rasa bosan di tengah pandemi virus corona. Dari sanalah kemudan Alan memiliki keinginan untuk mengubah dekorasi kamarnya.

"Dan karena sekarang lagi ada pandemi, banyak waktu yang bisa d manfaatin selama dirumah, salah satunya dekor ulang kamar. Alasan aku dekor kamar selain hobi adalah dimasa pandemi ini gimana caranya supaya aku bisa betah dirumah ya aku buat kamar aku senyaman mungkin," kata Alan dalam utasnya.

Adapun keperluan dekorasi yang dibutuhkan, Alan memakai barang-barang bekas yang ada di rumahnya. Seperti sound system, sarung bekas, hingga kardus-kardus bekas.













Posting Komentar

Menu Halaman Statis

Copyright ©