Inspirasi Dekorasi Ruangan Rumah Dengan Tren Nuansa Warna Kuning

Orang bilang, warna kuning bisa diasosiasikan dengan tawa, harapan, dan sinar matahari. Kita juga tahu bahwa kuning berarti ceria. Bukankah warna sepositif ini akan cocok jadi tema selanjutnya untuk interior ruanganmu nanti?

Jika Kamu sedang bingung mencari inspirasi yang berkualitas, di sini telah kami sediakan beberapa ide interior ruangan serba kuning yang tentunya kekinian dan tidak kalah keren. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berikut.

Teras Minimalis dan segar

Menambahkan warna mencolok pada teras juga bisa jadi ide yang menarik. Warna kuning misalnya, pas banget disandingkan dengan tanaman hias gantung di sekitar teras

Tirai Kuning Sebagai Main-Character

Untuk kalian yang masih ragu apakah mau mengecat tembok dengan warna kuning atau tidak, coba deh pertimbangkan ide simpel yang satu ini. Bukan dindingnya yang kuning, tapi lebih barang-barangnya.

Itu pun tidak perlu banyak-banyak. Bahkan sebuah tirai jendel pun akan memberikan efek yang lumayan; seperti gambar berikut. Walau demikian, sebaiknya pilih warna cat yang netral dan tidak mencolok supaya elemen kuningnya bisa stand-out.

Layaknya Permen Susu Rasa Jeruk

Kamar tidur berikut menyuguhkan suasana yang segar lagi lembut melalui interior warna putih-kuning. Dindingnya yang berwarna putih membangkitkan perasaan bersih serta murni bagi si penghuni.

Ini kemudian berpadu dengan warna kuning yang menghadirkan perasaan ceria, segar, serta energik. Tampilkan warna kuning tersebut tanpa berlebihan melalui beberapa unsur, seperti: dinding belakang ranjang, selimut, atau lampu hias kamar.

Ornamen Kuning Sebagai Pelengkap Suasana

 

Seperti yang kami bilang sebelumnya, penambahan ornamen kuning saja bahkan sudah cukup untuk menciptakan suasana positif yang diharapkan. Seperti halnya dapur di atas di mana ornamen-ornamennya memiliki warna kuning yang cerah dan segar.

Dinding Luar laundry room Warna Kuning/Jingga

Berikut adalah kreasi warna kuning lainnya yang bisa Kamu coba. Contohnya seperti ruang cuci di atas yang bagian depannya dicat warna jingga untuk menyambut kedatanganmu. Kenapa tidak di dalam saja? Karena ukurannya kecil, ruangan seperti ini sebaiknya memakai cat warna putih untuk memberikan efek luas.

Meja TV & Rak Dinding Warna Kuning

Bila ruangan di rumah terasa agak membosankan, menambahkan sedikit unsur warna kuning adalah tindakan yang bagus. Unsur kuning di sini tidak perlu berlebihan; sedikit saja tapi berdampak. Misalnya seperti meja TV dan rak dinding warna kuning. Hal-hal sederhana semacam itu akan menghidupkan kembali suasana ruangan.

Posting Komentar

Menu Halaman Statis

Copyright ©